Halaman

Senin, 27 Februari 2012

Tips Pengusaha Sukses

Jangan Coba Menyenangkan Semua orang
 Untuk semua yang Anda lakukan dalam bisnis, akan ada beberapa orang yang menyukainya dan beberapa orang yang tidak. Anda harus hidup dengan itu, jangan mencoba untuk menyenangkan setiap orang. Pertimbangkan iPod misalnya. Beberapa orang mengeluh bahwa kamera digital ini tidak memiliki flash atau zoom yang kuat. Jika Apple muncul untuk memenuhi setiap permintaan yang mereka dapatkan, mereka akan berakhir dengan produk besar dan jelek yang tidak di inginkan.

Belajarlah untuk mengatakan tidak pada beberapa orang sehingga Anda dapat lebih melayani pasar Anda yang sesungguhnya.

Penampilan
 Orang akan menilai Anda dengan penampilan Anda. Apakah adil? Mungkin tidak, tapi siapa yang peduli? Yang benar adalah bahwa jika Anda muncul untuk sebuah pertemuan mengenakan setelan kotor dan mengendarai mobil jelek, Anda tidak akan membuat kesan pertama yang hebat. Semakin Anda tampak hebat, orang akan memperhatikan lebih banyak dengan apa yang Anda katakan.


Jangan Kelilingi Diri dengan Orang yang Tidak menginginkan Anda Berkembang
 Anda tahu siapa yang saya bicarakan: mereka orang-orang yang ketika Anda memberitahu mereka tentang impian dan tujuan, mereka tertawa pada Anda, memberitahu Anda itu tidak mungkin atau bahwa Anda tidak siap untuk itu. Dan bagian terburuk, mereka adalah orang-orang di sekitar Anda biasanya pasangan Anda, teman terbaik Anda atau kerabat dekat.Jangan marah pada mereka. Mereka mencoba membantu anda untuk menghindari melakukan sesuatu yang menurut mereka terlalu berisiko. Tapi, jangan dengarkan mereka. Ketika seseorang memberitahu Anda apa yang ingin Anda lakukan tidak dapat dilakukan, apa yang mereka benar-benar katakan adalah bahwa mereka tidak punya nyali untuk melakukannya, tapi Anda orang yang berbeda. Anda tidak bisa terlalu muda, terlalu tua atau terlalu berpengalaman. Selalu lapar dan bekerja untuk apa yang Anda inginkan. Hidup adalah jalan yang lebih singkat dari yang kita pikirkan. Jangan sia-siakan.

Pikiran Bukanlah Kenyataan
 Setiap kali pikiran datang, kita merasa bahwa kita perlu melakukan sesuatu dengan itu. Bukan seperti itu, Sebuah pikiran bukan realitas, itu hanyalah pikiran. Sebagai contoh, katakanlah Anda besok pagi melakukan presentasi dan pikiran memasuki pikiran Anda: Anda akan mengacaukan presentasi dan orang-orang akan menertawakan Anda. Anda kemudian akan mendapatkan dorongan ke belakang oleh pikiran Anda dan Anda akan cemas sepanjang malam dan tidak akan bisa tidur nyenyak. Hari berikutnya, Anda memberikan presentasi yang luar biasa dan Anda tidak mengacaukan sama sekali.Ternyata, Anda menghabiskan 10 jam mengkhawatirkan tentang sesuatu yang pernah terjadi. Pikiran hanyalah pikiran; tidak lebih.

Apakah Papan Visi
 Papan visi adalah papan tulis dengan gambar hal yang ingin Anda capai. Anda dapat menempatkan seorang pria atau wanita cantik, mobil olahraga favorit Anda, rumah cantik, liburan pantai, waktu keluarga atau apapun yang Anda ingin capai dalam hidup. Saya memiliki papan visi saya sebagai gambar latar belakang pada desktop komputer saya, jadi saya melihatnya setiap hari. Masukan papan visi Anda di lokasi Anda dan terus-menerus melihat.Saya tahu ini terdengar sedikit menakutkan, tapi benar-benar bekerja. Sistem ini bekerja untuk saya dan banyak teman saya. Ternyata, memiliki pengingat dari apa yang Anda inginkan dalam hidup membuat Anda tetap di jalan yang benar untuk mendapatkannya. Saya biasanya meletakkan sepuluh hal atau lebih di papan visi saya dan pada akhir setiap tahun saya biasanya mencapai sekitar 80% dari tujuan yang saya tetapkan sendiri. Ketika ini terjadi, saya membuat sebuah papan visi baru.Cobalah. Aku berjanji ini bekerja.


Anda Harus Berinvestasi 10.000 Jam
 Dalam buku Outliers, Malcolm Gladwell menjelaskan bahwa dibutuhkan 10.000 jam praktek yang ketat untuk benar-benar menguasai keterampilan. Menjalankan bisnis adalah keterampilan yang sangat kompleks atau seperangkat keterampilan, jadi jangan berharap untuk memulai bisnis Anda dan menjadi pengusaha besar dan pemimpin dalam 10 hari. Bekerja keraslah pada penyempurnaan keterampilan Anda. Dan tidak pernah menyerah. Jika sesuatu tidak bekerja, cobalah dari sudut yang berbeda atau mencoba sesuatu yang lain, tapi jangan menyerah.Ada pria hebat bekerja dengan saya. Dia mengatakan kepada saya sebuah cerita besar. Putranya mengatakan bahwa dia ingin menjadi pemain NBA. Kebanyakan orang tua akan mengatakan kepada anak-anak mereka, "Anda lebih baik memiliki rencana B, karena hampir tidak mungkin". Sebaliknya, ini adalah apa yang dikatakan kepada anaknya: "Saya percaya Anda bisa menjadi pemain NBA tetapi Anda perlu mengubah beberapa hal. LeBron dan Kobe Bryant menghabiskan delapan jam sehari berlatih. Anda menghabiskan delapan jam sehari bermain videogame. Jika Anda mengubah kebiasaan dan bekerja keras, saya pikir Anda dapat membuat NBA mengatakan "Brilliant..


Jangan Over-terobsesi Terhadap Pesaing Anda
 Beberapa pemilik bisnis membuang waktu terlalu banyak melihat apa yang pesaing lakukan. Jangan lakukan itu. Berinovasi; bersaing dengan diri sendiri. Luangkan waktu setiap sesekali menganalisis pesaing Anda tapi jangan over-terobsesi tentang mereka. Lihat situs web mereka dan hal spesial mereka. Di mana mereka beriklan? Apakah mereka telah iklan di media yang sama untuk sementara waktu? Yah, harus membayar untuk mereka, bukan? Apakah mereka meluncurkan produk dan mengambilnya dari pasar dengan segera? Mungkin gagal, kan? Meminta mereka untuk menunjukkan apa yang mereka tawarkan dan bagaimana mereka menyajikan solusi.Dapatkan ide-ide dari mereka. Namun, pada akhir hari itu perusahaan Anda harus dijalankan, sehingga fokus untuk menjadi lebih baik.Baca Buku dan Majalah Bisnis

Saya membaca buku-buku bisnis dua minggu dan beberapa majalah juga (favorit saya adalah Inc, Fast Company dan Enterpreneur). Saya suka belajar dari pengalaman orang lain. Mereka telah membuat banyak kesalahan dan saya, dengan belajar dari mereka, dapat menghindari membuat kesalahan yang sama. Juga, membaca dan membuka pikiran Anda untuk ide-ide baru dan memberi solusi untuk memecahkan tantangan yang anda hadapi.Banyak membaca. Sebagian besar pengusaha sukses mengatakan bahwa salah satu kunci untuk keberhasilan mereka adalah banyak membaca.


Ini Semua Tentang Memiliki Orang yang Tepat pada Tim Anda

Saya selalu tahu bahwa memiliki tim yang hebat itu penting, tapi sekarang saya memahami bahwa lebih penting dari apa pun (jauh). Memiliki tim yang terampil, bersemangat dan bekerja keras memungkinkan Anda untuk mendelegasikan secara efektif sehingga Anda dapat fokus pada strategi bisnis Anda.

Merawat Diri
 Bekerja keras dan menghasilkan banyak uang adalah penting, tetapi menjadi sehat lebih penting. Bagian yang terbaik adalah, menjadi sehat membuat Anda jauh lebih produktif dan efektif di tempat kerja! sering-seringlah Berolahraga, menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman, tidur cukup dan makan makanan sehat. Ketika Anda sedang terbakar, jangan tetap bekerja. Keluar untuk sementara waktu, bermain olahraga atau melakukan sesuatu yang menyenangkan. Anda mengisi ulang baterai Anda dan ketika Anda kembali ke kantor, Anda akan tak terhentikan! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar